Final Badminton Turnamen ke 2 MAN 2 Pesisisr Selatan, Mempertemukan Dua Pasangan Ganda Terbaik.

Final  Badminton Turnamen ke 2  MAN 2 Pesisisr Selatan, Mempertemukan Dua Pasangan Ganda Terbaik.

Humas, Painan--Turnamen Badminton antar pendidik, tenaga kependidikan, dan alumni MAN 2 Pesisir Selatan yang terbagi menjadi 10 tim ganda putra. Pertandingan diadakan di lapangan badminton Kelok Sehati Kecamatan IV Jurai yang merupakan tempat bermainnya pendidik, tenaga pendidik, alumni secara rutuin 2 kali seminggu tiap minggunya. Sabtu (15/11).

 

Zulfira pihak panitia liga mengatakan, tim juri membagi peserta dalam 2 group. Tiap group atau pul terdiri dari 5 pasang pemain ganda putra. Semua pemain adalah pendidik, tenaga kependidikan dan alumni. Babak penyisihan akan mempertemukan semua pasangan dalam setiap pul, kemudian dua pasang tim pemenang akan digolongkan sebagai juara pul dan runner up. Selanjutnya tiap tim yang meraih juara pul akan melawan runner up dari pul yang lain, selanjutnya pemenang antara juara pul melawan runner up akan berlaga di babak semi final.

 

Pada babak final yang diadakan, mempertemukan pasangan Maivandra, Suharman Poco Wibowo melawan pasangan Hendrizal, Yudi Andri yang hasilnya pasangan Hendrizal, Yudi Andri berhasil memenangkan pertandingan dan berhak menjadi juara 1 Turnamen Badminton ke-2 MAN 2 Pesisir Selatan tahun 2020. Pertandingan final sangat menegangkan saling jual beli serangan dengan selisih angka yang begitu ketat dan sorak sorai penonton pendudkung masing-masing pasangan, dengan 3 set pertandingan 2 set untuk pasangan Hendrizal, Yudi Andri. Tambah Zulfira.

 

Kepala MAN 2 Pesisir Selatan Ahmad Asdi mengatakan, tujuan diadakannya Turnamen Badminton ini yakni untuk memupuk tali silaturrahim, sebagai refreshing dan hiburan setelah melaksanakan kesibukan, kemudian yang terakhir adalah untuk memunculkan bibit-bibit baru dari guru dan pegawai yang berbakat dalam bidang badminton, sehingga kedepannya bisa mewakili MAN 2 Pesisir Selatan dalam lomba-lomba antar guru khususnya persiapan HAB Kemenag nantinya.

 

Selamat kepada para pemenang yang nanti juga akan mendapatkan reward dari Kakan Kemenag Kabupaten pesisir selatan. Dengan kegiatan ini, kekompakan keluarga MAN 2 Pesisir Selatan tetap terjaga bahkan lebih meningkat lagi dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi. Tambah Ahmad Asdi. (Indra).