Azwar Alif Serahkan Kepengurusan K3MI Kepada Pengurus Baru Periode 2020/2022

Azwar Alif Serahkan Kepengurusan K3MI Kepada Pengurus Baru Periode 2020/2022

Kapencong, Humas -- Dengan berakhirnya kepengurusan Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (K3MI) Se-Kabupaten Pesisir Selatan Priode 2018/2020, panitia penyelenggara pembentukan kepengurusan K3MI yang baru lanjutkan dengan membentuk kepengurusan yang baru priode 2020/2022, Selasa (15/09).

Azwar Alif, Kepala MIN 7 Pesisir Selatan yang merupakan mantan Ketua K3MI yang lama priode 2018/2020, dalam sambutan terakhirnya menyampaikan ucapan terikasih dan permohonan maafnya selama masa kepemimpinannya. sekiranya pada masa kepemimpinannya ada hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan dari para anggota. Begitu juga sebaliknya Azwar juga menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat kepada kepengurus yang baru atas terpilihnya sebagai kepengurusan yang baru untuk priode 2020/2022.

Lebih jauh Azwar juga mengajak kepada seluruh anggota K3MI untuk berkomitmen mendukung sepenuhnya atas segala program kerja kepengurusan yang baru nantinya. Bagaimana pun K3MI ini adalah Rumah Tangga kita yang wajib kita jaga dan kita majukan hingga mencapai kesuksesan gemilang yang membanggakan kita semua. “Kalau bukan kita yang membesarkan K3MI ini siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi," ungkapnya.

Panitia penyelenggara pembentukan kepengurusan baru yang diketuai oleh Adiyasman menggagas prosesi penyerahan kepengurusan dari Azwar Alif selaku Ketua K3MI yang lama kepada Darwis selaku Ketua kepengurusan K3MI yang baru. Selain melangsungkan prosesi penyerahan kepengurusan, Panitia penyelenggara juga memberikan kesempatan sesi foto bersama sebagai dokumentasi dalam kegiatan yang serah terima kepengurusan K3MI. Adapun kepengurusan yang baru terpilih itu adalah, Darwis (Ketua), Cenedi Hakim (Sekretaris) serta Syahril (Bendahara).

Dengan selesainya sesi foto bersama, selesailah tugas dari panitia penyelenggara pemilihan kepengurusan yang baru. Segala pengharapan senantiasa tertumpang kepada kepengurusan yang baru, untuk membawa Organisasi K3MI Dua tahun mendatang lebih baik dan semakin eksis lagi. sehingga cita-cita daripada organisasi ini untuk menjadikan madrasah hebat bermartabat dapat tercapai. “tutup Adiyasman. [Melni] zn