Kemenag Pessel Terima Bantuan Sapi Kurban dari BSI

Kemenag Pessel Terima Bantuan Sapi Kurban dari BSI

Painan, Humas -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan menerima bantuan sapi kurban dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Painan berupa satu ekor sapi, Kamis (13/6).

Bantuan tersebut diterima oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan Sumardi didampingi Plt Kasubbag TU Jarmil dan Penyelenggara Zakat dan Wakaf Gustiwarni.

Sumardi menyampaikan rasa terima kasihnya atas sapi kurban yang diberikan kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan dan berharap semoga akan membawa keberkahan bagi semua.

"Sapi ini, selanjutnya akan disembelih menurut rencana pada tanggal 19 Juni 2024 dan akan didistribusikan ke masyarakat yang berhak. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat," harapnya.

Kepala BSI Cabang Painan Haryanto juga menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Agama, khususnya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir yang mana telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi BSI.

Hary mengatakan, pemberian sapi kurban ini sudah menjadi agenda tahunan yang sudah diprogramkan oleh BSI.

Menurutnya, ini merupakan sebagai bentuk untuk menebarkan kebaikan kepada masyarakat, khususnya di sekitaran Painan.

“Penyerahan sapi kurban ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Ini sebagai salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi, dan hal ini dilakukan sudah yang kedua kalinya di Kemenag Pessel.” ujarnya. Zon