Kepala MTsN 3 Pessel : Laksanakan Tugas dengan Sungguh-Sungguh dan Penuh Tanggung Jawab

Kepala MTsN 3 Pessel : Laksanakan Tugas dengan Sungguh-Sungguh dan Penuh Tanggung Jawab

Painan Humas - Melaksanakan tugas  apapun yang dipercayakan pimpinan bagi seorang ASN, sepanjang itu baik dan positif serta terkait dengan tugas, semestinya harus siap dilaksanakan dengan sungguh-sunguh dan penuh tanggung jawab sebagai sebuah panggilan tugas hendaknya.H

al itulah yang dirasakan Kepala MTsN 3 Pessel, Alfauzan ketika mengikuti Pelatihan Diwilayah Kerja (PDWK) Balai Diklat Keagamaan Padang yang bertugas sebagai komandan apel pagi, Kamis (03/09) bertempat di Kantor Kemenag Pessel.

Lebih lanjut disampaikan Fauzan bahwa, menjadi komandan apel ini merupakan yang pertama dalam sejarah baginya, sepanjang kariernya sebagai Pegawai Negeri Sipil sejak tahun 2005 lalu, ujar kepala madrasah tersebut.

Fauzan juga merasakan tidak mudah menjadi seorang komandan apel karena memerlukan sikap disiplin, tanggung jawab, serta perlu keseriusan yang tinggi dalam menjalaninya.

Sementara itu Kasi PD Pontren, Sudirman yang bertindak sebagai penerima apel pagi dalam arahannya menyampaikan bahwa, kegiatan apel itu terlihat biasa-biasa saja, namun kalau dipahami, sangat sarat makna dan penuh dengan nilai kedisiplinan, terbentuknya jati diri yang tangguh, serta terciptanya kerjasama, kolektifitas dan komitmen dalam pelaksanaan tugas dimanapun tempatnya.

Selanjutnya Sudirman mengatakan bahwa, jika sesuatu itu dilaksanakan secara sungguh-sungguh, maka akan memudahkan di dalam semua pekerjaan. (fzn) zn