Layani Jamaah Haji dengan Sepenuh Hati, Kemenag Pessel Raih Penghargaan dari Menteri Agama

Layani Jamaah Haji dengan Sepenuh Hati, Kemenag Pessel Raih Penghargaan dari Menteri Agama

Painan, Humas -- Sebagai Satuan Kerja yang berprestasi dan inovatif, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan meraih penghargaan dari Mentari Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas.

Penghargaan diterima langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, Abrar Munanda yang didampingi Kasi PHU, Betriadi, di Jakarta usai pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Amal Bhakti ke-77, Selasa (3/1/2023).

Penghargaan yang diberikan kepada Kakan kemenag tidak terlepas dari keberhasilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat.

Atas prestasi tersebut Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan menerima penghargaan sebagai Satuan Kerja yang berprestasi dan inovatif terkhusus dalam bidang pelayanan haji.

Abrar Munanda ketika dihubungi via seluler merasa bersyukur atas peraihan penghargaan yang diperoleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan sebagai Satuan Kerja yang berprestasi dan inovatif terkhusus dalam bidang pelayanan haji, yakninya program inovasi Jendela Hati (Jenguk, Dengar, Layani Jamaah Haji Sepenuh Hati). 

"Ini adalah berkat kerjasama, kolektifitas, dan komitmen kita semua untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di tengah-tengah masyarakat, dan menghadirkan Kementerian Agama di tengah-tengah umat," ungkap Abrar Munanda.

Lebih lanjut Abrar Munanda, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Saya sampaikan terima kasih atas kerjasama, kolektifitas dan komitmen dari kita semua seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan,” tutupnya. (zn)