MAN 2 Pessel Terima Piagam Dari Ka.Kanwil, Raih Terbaik V Realisasi Anggaran Tertinggi MA

MAN 2 Pessel Terima Piagam Dari Ka.Kanwil, Raih Terbaik V Realisasi Anggaran Tertinggi MA

Painan, Humas-- MAN 2 Pesisir Selatan (Pessel) baru-baru ini mendapatkan piagam penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat. Piagam tersebut terkait prestasi dan kinerja madrasah itu meraih posisi sebagai Satuan Kerja (Satker) yang berhasil menjadi Terbaik V dalam Realisasi Anggaran Tertinggi untuk tingkat Madrasah Aliyah (MA) Per 25 November 2020.

Piagam diberikan langsung oleh  Kepala Kanwil Kemenag Sumbar H Hendri dan diterima oleh Kepala Madrasah Ahmad Asdi di Aula Kanwil pada Kamis (26/11). Pasca menerima piagam tersebut Ahmad Asdi menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan sesuatu yang membanggakan bagi madrasah yang dipimpinnya itu.

"Kita merasa terharu sekaligus bangga bisa meraih penghargaan sebagai Terbaik V dalam Realisasi Anggaran per 25 November 2020 ini untuk jenjang MA. Hal ini menunjukan kinerja kita sebagai Satker  dalam usaha merealisasikan anggaran tahun 2020 ini," ungkap Asdi. 

"Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama berbagai komponen yang ada di MAN 2 Pessel. Termasuk support dari pimpinan, baik dari pimpinan Kemenag Pessel maupun pimpinan Kanwil Kemenag Sumbar. Tanpa kerjasama dan dukungan itu semua tentunya sulit untuk dapat merealisasikan anggaran yang ada secara maksimal," ucapnya lebih jauh. 

"Saat ini kita baru meraih Terbaik V untuk MA. Kita berharap ke depannya, prestasi ini terus meningkat. Realisasi anggaran adalah tanggung jawab yang mesti dilaksanakan dengan serius dan bersungguh-sungguh okeh setiap Satker. Untuk itu kita akan selalu berusaha menyerap anggaran yang telah dialokasikan oleh pemerintah dengan maksimal," pungkasnya. (Weni)