Menjenguk Orang Sakit Bagian Dari Kegiatan Sosial MIN 7 Pessel

Menjenguk Orang Sakit Bagian Dari Kegiatan Sosial MIN 7 Pessel

Kapencong, Humas --  Setelah berakhirnya proses kegiatan belajar mengajar dan sehabis sholat zuhur, keluarga besar MIN 7 Pessel pergi menjenguk salah satu bagian keluarga besar yang sedang sakit yaitu Rizal yang merupakan suami Afni salah satu guru MIN 7 Pessel di rumahnya  yang berada di Koto Baru - Bayang, Kamis (04/02).  

Menjenguk orang sakit merupakan bagian dari kegiatan sosial yang ada di MIN 7 Pessel. Kegiatan menjenguk orang sakit ini diberlakukan untuk semua anggota keluarga besar MIN 7 Pessel yang terdiri dari anggota di dalam instansi, anak, orang tua, dan juga mertua. 

Azwar Alif selaku Kepala madrasah mengatakan menjenguk merupakan bagian atas upaya kita untuk memberikan perhatian lebih kepada orang yang sakit. menjenguk orang sakit dapat menumbuhkan semangat, memotivasi, dan sugesti dari pasien. Hal ini dapat menjadi kekuatan khusus dari dalam jiwanya untuk melawan sakit yang dialaminya. 

Dengan menjenguk kita dapat meningkatkan rasa syukur  kepada Allah SWT, serta dapat meningkatkan rasa empati dan tali persaudaraan kita, dan yang tak kalah pentingnya kita dapat memperoleh pelajaran kehidupan bahwa kesehatan itu merupakan nikmat yang paling berharga." tutup Azwar dalam sambutannya. 

Afni saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan keluarga besar MIN 7 Pessel yang telah menjenguk suaminya dan semoga pahala Bapak/Ibu dibalasi Allah dengan pahala yang berlipat ganda, "Ucap Afni. [Melni]