MIN 7 Pessel : Gebyar Penulisan Mushaf Al-Qur'an Melalui Program Gentaqu

MIN 7 Pessel : Gebyar Penulisan Mushaf Al-Qur'an Melalui Program Gentaqu

Kapencong, Humas -- Gebyar Penulisan Mushaf Al-Qur'an secara serentak yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, Helmi, Kamis (06/04).

Kegiatan pembukaan mushaf Al-Qur'an ini dibuka secara virtual yang diikuti oleh seluruh jajaran Kemenag Kabupaten Pessel mulai dari guru, KUA, tenaga administasi lain, serta siswa di madrasah masing-masing. 

Azwar Alif selaku Kepala MIN 7 Pesisir Selatan dan juga selaku peserta penulisan mushaf Al-Qur'an ini sangat merasa bangga atas ide-ide kreatif dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan.

Menurut Azwar Alif, Ada10 program unggulan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pessel selama Ramadan, salah satunya Gentaqu (Gerakan Cinta Al-Qur'an yang telah dilaunching). 

"Diharapkan dari kegiatan penulisan mushaf Al-Qur'an ini, akan memberikan efek positif masyarakat terhadap Kementerian Agama Sehingga kecintaan masyarakat terhadap Al-Qur'an semakin bertambah," tutup Azwar. [Melni]