MIN 7 Pessel Kembali Sukses Lahirkan Satu Karya Inspiratif Mandiri

MIN 7 Pessel Kembali Sukses Lahirkan Satu Karya Inspiratif Mandiri

Kapencong, Humas -- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 7 Pesisir Selatan kembali sukses lahirkan satu karya inspiratif mandiri kali kedua dalam hal penulisan mushaf Alquran. Alhamdulillah karya inspiratif madiri ini dapat diselesaikan dalam waktu lebih kurang 1 bulan menjadi satu buah Alquran yang siap dipakai, Sabtu (05/02). 

Mushaf Alquran yang telah dijilid seperti halnya Alquran ini langsung diantarkan oleh Azwar Alif selaku Kepala Madrasah ke Kantor Kemenag Pessel yang diterima oleh Kasi Penmad Sumardi. Terkait hal tersebut, Sumardi memberikan apresiasi kepada MIN 7 Pessel yang begitu semangat dan bersinergi dalam penulisan mushaf Alquran untuk kali kedua. 

Azwar Alif selaku Kepala Madrasah saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan program kegiatan penulisan mushaf Alquran ini nantinya akan terus dilakukan oleh MIN 7 Pessel di tahun-tahun berikutnya, dan akan menjadikan kegiatan ini menjadi program unggulan. 

"Harapan kita bersama, Semoga dengan terlatihnya kita menulis Alquran ini, kita dapat meneruskan kerampilan menulis Alquran kepada anak didik kita, sehingga anak didik kita nantinya dapat juga melahirkan karya inspiratif seperti guru - gurunya," tutup Azwar. [Melni]