Terbaik Satu Tingkat Sumbar, Kakan Kemenag Beri Reward KUA IV Jurai

Terbaik Satu Tingkat Sumbar, Kakan Kemenag Beri Reward KUA IV Jurai

Painan, Humas -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, Abrar Munanda berikan piagam penghargaan kepada salah satu unit kerjanya yang berhasil sebagai terbaik satu lomba video pelayanan nikah pada masa pandemi Covid-19 tingkat Provinsi Sumatera Barat, Senin (28/6).

"Ini telah membuktikan bahwa Pesisir Selatan itu bisa menjadi terdepan di Sumatera Barat, khususnya di jajaran kementerian agama," ujar kakan kemenag.

"Walaupun pada kondisi sarana dan prasarana yang masih dalam keterbatasan, namun kita tetap bisa menorehkan prestasi yang begitu membanggakan, dan tentunya ini semua tidak lepas dari kerjasama, kolektifitas dan komitmen kita bersama yang telah berbuat maksimal terhadap lembaga," ungkap kakan kemenag.

"Kita juga berharap ini akan dapat menjadi motivasi bagi kawan-kawan di KUA di kecamatan lainnya untuk tetap melaksanakan inovasi dalam hal pelayanan publik," ujar kakan kemeang.

Selain itu kakan kemenag juga mengapresiasi KUA IV Jurai juga telah membuat media untuk memberikan informasi terhadap satkernya melalui siaran audio dan video yaitunya podcast yang dikenal dengan palanta sakinah.

Kakankemenag juga berharap pada kepala KUA IV Jurai, melalui kanal podcastnya untuk bisa menyampaikan informasi terkait dengan layanan pada satker dan juga materi-materi lainnya terkait masalah keagamaan.

Pada kesempatan itu kakan kemenag menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada kunjungan ketua Ombudsman RI perwakilan Provinsi Sumatera Barat, yang akan mengawasi sekaligus pembinaan terhadap pelaksanaan pelayanan publik pada Kankemenag Pessel.

Sementara itu Kepala KUA IV Jurai, Betriadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kankemenag Pesisir Selatan, dan berharap kedepan mohon selalu dukungannya terutama dalam hal pengembangan pelayanan publik. (zn)