Tim Monitoring Kanwil Kemenag provinsi Sumatera Barat Tiba di MAN 1 Pessel Menjelang Ba'da Magrib

Tim Monitoring Kanwil Kemenag provinsi Sumatera Barat Tiba di MAN 1 Pessel Menjelang Ba'da Magrib
Tim Monitoring Kanwil Kemenag provinsi Sumatera Barat Tiba di MAN 1 Pessel Menjelang Ba'da Magrib

Koto Berapak, Humas --Tim monitoring Kanwil Kemenag provinsi Sumatera Barat hari ini Senin(28/12) tiba di MAN 1 Pessel. Kedatangan Tim moniv kali ini beberapa menit menjelang Ba'da Magrib. Hal ini disebabkan oleh karena adanya tugas kunjungan dari Tim Monitoring kemenag provinsi ke sekolah lain sebelum ke MAN 1 Pessel.

Mardani selaku pimpinan Madrasah Aliyah Negeri 1 Pesisir Selatan dan wakil kepala beserta staf TU, selalu siap siaga bila ada panggilan dan dibutuhkan demi kemajuan madrasah yang sedang dipimpinnya. Madani selalu menghimbau dan mengajak kepada bawahannya dan juga rekan kerjanya dalam hal ini KAUR TU untuk saling bahu membahu memajukan madrasah Aliyah negeri 1 Pessel demi tercapainya madrasah hebat dan bermatabat

Dalam kunjungan Tim Monitoring kali ini tampak hadir Tan Gusli Kasubag Perencanaan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat dan Malvi Asra Van  Suri JFU  kanwil Kemenag beserta Kasubag TU Kemenag Kabupaten Pesisir Selatanan Yosep Yudha.

Dalam  kunjungan kerja itu, Kasubag Perencanaan menyarankan." Capaian realisasi anggaran lebih ditingkatkan dengan harapan kehadiran  RKB berlantai dua ini sesuai RAB yang sudah ditetapkan." Berkaitan Dengan apa yang disampaikan oleh kasubag Perencanaan Kanwil Kemenag provinsi Sumatera Barat tertumpang segenap  harapan warga madrasah yang nantinya  hadir RKB berlanti dua yang berkualitas sesuai standar operasional dan multi guna.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Pesisir Selatanan sangat mengapresiasi kedatangan tim monitoring Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera yang selalu datang berkunju secara berkala. Dalam hal ini tentunya sebagai bentuk pengawas dan sekaligus monitoring Pembangunan gedung baru berlanti dua yang beberapa hari lagi berakhir pembangunannya. (ACanT) zn