Tingkatkan Pelayanan Publik Kankemenag Pessel Kembali Dapat Bantuan dari BSI Cabang Painan

Tingkatkan Pelayanan Publik Kankemenag Pessel Kembali Dapat Bantuan dari BSI Cabang Painan

Painan, Humas -- Dalam rangka peningkatan pelayanan publik, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan kembali menerima bantuan alat pengolah data berupa satu unit laptop dan printer dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Painan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bank Syariah Indonesia Cabang Painan, Hendar Prasetyo kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, H. Abrar Munanda, Kamis (18/3) di ruang PTSP Kankemenag Pessel.

“Terima kasih kepada pihak BSI Cabang Painan atas kepedulian dan dukungannya kepada kami dalam rangka peningkatan pelayanan publik di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, mudah-mudahan berkah dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ujar kakan kemenag.

"Ini merupakan gambaran dari bentuk kerjasama yang baik, kemitraan yang serasi, saling mendukung antara Kankemenag Pessel dengan BSI Cabang Painan," lanjutnya.

"Mudah-mudahan kerjasama ini akan selalu terjalin dan kedepannya akan banyak lagi kerjasama yang akan kita lakukan di dalam rangka peningkatan kualitas pembangunan keagamaan di Pesisir Selatan ini bersama mitra-mitra strategis Kankemenag Pessel," tambah kakan kemenag.

Kepala BSI Cabang Painan, Hendar Prasetyo pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, pada intinya dengan bantuan ini, InsyaAllah semakin mempererat sinergi antara Kantor Kementerian Agama  dan Bank Syariah Indonesia.

"Dengan adanya kerjasama ini akan saling membawa keberhasilan bagi kita dalam melaksanakan tugas, baik bagi Kementerian Agama maupun bagi BSI, serta apa yang diberikan bisa makin menunjang proses operasional serta pelayanan di kantor Kemenag Pessel sehingga dapat menjadi kantor yang pelayanannya handal, cepat dan berkualitas," ungkap Prasetyo.

Prasetyo berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh Kankemenag Pesisir Selatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (zn)